Selasa, 01 Mei 2012

Kesan Pertama bersama Diskon.com

Beberapa waktu yang lalu di INBOX e-mail saya tiba tiba ada pesan begini

IKUTI DAN MENANGKAN !!!
Blog Review Competition 2012 Menangkan iPad 2, Samsung Galaxy Ace, Samsung Galaxy Young, dan Hadiah Menarik Lainnya


Tanpa menunggu waktu lebih lama lagi saya langsung klik link tersebut. Pertama saya agak malas membaca isi email sepanjang itu. Trus saya langsung pindah ke pesan yang lain. Tapi beberapa menit kemudian saya mulai berubah pikiran dan mencoba kembali membaca email dari diskon.com . Saya membacanya dengan saksama, dan saya mulai tertarik dengan tawarannnya dan akhirnya saya mencoba klik link yang diberikan. Dan inilah yang membuat saya tercengang karena saya di hadapkan pada sesuatu yang baru buat saya. Web diskon.com waw... itu gumam dalam hati saya.



Selama bertahun tahun saya selalu menemukan web komersial yang menawarkan barang dan jasa. Tapi kali ini saya menemukan sebuah terobosan baru dalam dunia perdagangan yang unik di dunia maya. Diskon.com adalah metode penawaran bisnis yang menarik dan mudah dikerjakan. Rekan bisnis atau klien yang mau bergabung di diskon.com sangat mudah. Hanya dengan VOUCHER klien sudah bisa bertransaksi dengan mudah....Itu sekilas kesan pertama saya ...ikuti Review selanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar