Kamis, 03 Mei 2012

Kesan kedua dari Diskon.com



Review saya yang kedua kali ini adalah membahas soal website www.diskon.com. Sejak pertama kali mengklik www.diskon.com aura nyaman di halamannya memang sudah terasa sangat nyaman. Ketika pertama saya klik, waktu itu saya menggunakan modem wireless CDMA dengan kecepatan menengah dan waw...www.diskon .com meluncur begitu mulusnya. Saya makin terkagum melihat design web yang banyak fitur tapi loading halamannya sangat cepat. Dari segi  design www.diskon.com sangat mengedepankan fungsi daripada stylenya. Terlihat di setiap halaman terdapat modul yang tampil sederhana tapi sangat berguna dan efektif. Menu navigasi secukupnya tapi cukup jelas untuk menuju ke halaman selanjutnya. Dari segi warna memang tidak terlalu pas buat mata saya tapi itu tidak jadi soal bagi saya, yang penting informasi di balik warna itu sangat jelas. Form registrasi dan form informasi lainnya ditampilkan dalam design sederhana tapi mudah dimengerti dan mudah di isi. Modul jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter di tempatkan di tempat yang sangat stategis untuk mempermudah user menemukannnya. Lebih memukau lagi ketika form pendaftaran saya sangat cepat direspon. Kalau soal kecepatan www.diskon.com sudah top banget. Design sederhana dan efektif itulah milik www.diskon.com. .....nantikan review saya selanjtnya..

0 komentar:

Posting Komentar